tutorial membuat Identitas di Forum BKRC

cara membuat Identitas ( ID ) di Forum BKRC Jakarta http://bkrc-jakarta.legendaryclub.com/

1. buka link http://bkrc-jakarta.legendaryclub.com/
2. lalu klik " Pendaftaran " di sebelah kanan atas

   3. setelah itu, anda diharus membaca peraturan dan ketentuan forum yang telah dibuat oleh WebMaster Forum, jika setuju dengan ketentuan tersebut anda dapat ke prosedur berikutnya.


4. Klik " Saya setuju dengan ketentuan ini " untuk menyetujui ketentuan dan mendaftar di forum, mohon baca terlebih dahulu ketentuan registrasi.

5. Masukkan User Name / Nama pengguna , Password / kata kunci, dan email yang masih aktif digunakan




6. Catat dan ingat Username & password yang anda buat, jangan berikan username & password anda kepada siapapun, kami tidak bertanggung jawab atas ID anda jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

7. setelah itu, anda diharuskan mengisi kolom " Konfirmasi Password ", hal ini dimaksudkan untuk mengkonfirmasi bahwa password yang anda masukkan ditahap sebelumnya benar, silahkan tulis ulang password anda dan tulis kode konfirmasi yang tertera pada kolom captcha, perhatikan Besar / kecilnya huruf dan angka




8. setelah itu, anda diharuskan untuk men-aktivasi ID yang telah dibuat, link aktivasi tersebut dikirim ke email anda yang telah ditulis saat pendaftaran


9. Buka lah email anda di jendela / tabulasi baru, setelah itu buka inbox (kotak masuk) , lalu buka surat dari forum kami. (Bukalah surat tersebut tanpa diketahui orang lain, karena isi dari surat tersebut sangatlah penting dan privasi).




10. ingat dan catat Username & Password, bacalah isi surat tersebut, lalu klik URL / Link aktivasi yang tertera pada surat tersebut untuk men-aktivasi ID anda.




11. Finally, Congratulations, Akun anda berhasil dibuat. selamat berdiskusi diforum kami, enjoy it ;)
      
setelah itu login mari login di forum ;)






Tidak ada komentar: