TIPS N TRIK



TIPS N TRIK




Klik Item to Read More....





- Sudahkah " Mem-Balancing Ban Sepeda Motor Anda ?

- Perang Suspensi Balap, Adu Obat Penenang
- Spuyer Kijang di Karburator PWL Ninja 150
Perang Suspensi Balap, Adu Obat Penenang
Kawasaki KLX 150S, Pakai Mesin New Mega Pro
Kawasaki D-Tracker 150, Siap Segala Kondisi
Setel Angin Karburator Jika Beda Ketinggian
Merawat Kabel, Saatnya Perhatikan Yang Tidak Terlihat
Kit Karburator Keihin PE28, Sepaket Berbeda Jarum
Laher Kem Rusak, Bisa Diganti Hanya Lahernya Saja
Oprek Radiator Kawasaki Ninja 250R, Bikin Mesin Adem
Beda Aki Konvensional dan Aki Maintenance Free
Waspada Busa Filter Karburator Rontok!
Trik Ganti Oli Ninja 250R, Agar Tak Kelebihan Oli
Ritual Ringan Saat Ganti Oli, Penting Tapi Sering Lupa!
Servis Pasca Turing, Kembalikan Kesegaran Mesin
Baut Cam Sprocket KLX 150, Terbalik Agar Kuat
Substitusi Kampas Kopling ZX130 Pakai GL100
Aki Kering atau Basah, Pilih Yang Mana?
Kawasaki Ninja 250R Ogah Hidup, Cek Diode atau Sekring?
Digeber, Lampu Kawak Ninja Jadi Redup?
Tekan Konsumsi BBM Dengan Koil Racing
Panduan Membuat Cover Pelindung Mesin KLX 150
Awas! Ganti Setang Racing, Kabel Kopling Ninja 250R Rawan Nyangkut
Atasi Kopling KLX 150S Selip Saat Adventure
Subtitusi Sil dan Piston Master Rem Kawak Kaze
Ban Pacul di Aspal, Licin dan Cepat Botak
Kenali Karakter Berkendara Motor Gede
Ganti Bushing Unitrack KLX 150S Pakai Laher Bambu
Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R, Ringan Dan Gaya
Rawat Laher Komstir Kawasaki KLX 150S, Cegah Air Masuk!
Trik Pasang Ban Tubeless Di Pelek Jari-Jari
Merujuk UULAJ No.22 Tahun 2009: Apakah Konvoi Di Larang?
Manuver Aman di Jalan Raya, Ini Tipsnya
Mengerem yang Baik dan Benar, Begini Caranya
Nih Solusi Lampu Sein LED Enggak Mau Kedip
Fungsi Balancing Pelek, Jangan Anggap Sepele Bro!
Cek Bos Tengah Laher Roda, Demi Stabilitas
Awas, Salah Spek Bikin Kualitas Sinar Lampu Utama Ganda Memble
Trik Lepas Laher Roda, Asli Gampang Bro!
Meletakan Karbu Vakum, Haram Terbalik Bro!
Perawatan Rumah Kunci Kontak, Cukup 10 Menit
Bikin Soket Charger Aki, Tinggal Colok Saja!
Trik Amplas Piston Ngancing
Substitusi Gir Belakang, Lubang Baut Harus Sejajar
Cara Mudah Kuras Tangki Bensin, Dibantu Angin Kompresor
Setel Pelek, Haram Oleng dan Oval
Korekan Balap, Knalpot Sebaiknya Mengikuti Mesin
Ganti Bohlam, Seting Ulang Cahayanya
Cek Tekanan Ban, Perhatikan Ambang Batas Tiap Merek
Cara Darurat Atasi Baut Oli Mesin Slek
Pantangan Saat Ganti Oli Mesin, Sepele Tapi Penting
Deteksi Kerusakan Flasher Lampu Sein, Lihat Dari Kedipan
Ayo Bikin Power Jet Karburator, Bantu Putaran Atas
Rawat Selang Bensin dan Slongsong Kabel, Mudah!
Pasang Volt dan Ampere Meter, Berguna Buat Motor Injeksi
Bersih-Bersih Bodi Karburator, Pilih Satu Dari Empat Cara
Pasang Kawat Pengaman Part dan Baut, Minimalisasi Celaka
Bikin Kesan Wet Looks di Ban Pakai Minuman Soda
Cek Tekanan Ban di Malam Hari, Lebih Presisi
Pasang Sein Variasi KLX, Lebih Simpel dan Sporty
Arti Kode di Blok Silinder Kawasaki Ninja 150
Arti Garis Berwarna di Tapak Ban Baru
Pasang Kipro-X, Bikin Lampu Lebih Terang
Memilih Sokbreker Grasstrack, Dibedakan Berdasarkan Warna
Yang Harus Diperhatikan Saat Beli Spuyer
Ganti Bohlam Kawasaki New Ninja 250, Tak perlu Alat Khusus!
Air Bersih Untuk Rawat Rem Cakram
Bikin Ban Dalam Awet, Lakukan Pendinginan Dengan Air
Beda CDI Standar dan Racing, Ada di Timing Pengapian dan Limiter
Yang Perlu Diperhatikan Saat Tambal Ban
Penyebab Ban Bisulan, Gara-Gara Benda Asing!
Per Kopling Racing RX-King di Kawasaki KLX 250, Murah Langsung Gahar
Kenali Penyebab Bensin Banjir
Trik Pilih Rantai, Jangan Yang Kemasannya Becek Pelumas
Fakta Hujan, Gerimis Lebih Bahaya Ketimbang Deras!
Pasang Penguat Segitiga Sokbraker, Agar Lebih Stabil
Ganjal Per Kopling Untuk Daya Tahan
Cek Kebocoran Manifold, Tetesi Bensin
Cat Kuku Jadi Pencegah Karat
Cek Kebocoran Klep, Pakai Bensin dan Semprotan Angin
Rack Penggendong Motor Trail, Cuma Diikat Satu Tali
Persamaan Per Kopling, Serupa Tapi Berbeda Motor
Cara Aman Copot Magnet, Hindari Ujung Poros Kruk-As Mekar
Cek Radiator Bocor, Deteksi Pakai Ban Bekas
Pilih Sakelar Lampu Variasi, Sesuaikan Fungsinya
Knalpot Special Engine Buat Grasstrack, Tampil Ciamik Juga Kuat
Substitusi Kampas Kopling, Enggak Perlu Bingung Lagi!
Bikin Terang Lampu Arus AC, Kecilin Watt
Melubangi Piston, Agar Putaran Mesin Lebih Ringan
Wuih, Mencuci Motor Bisa Tanpa Air Bro!
Langkah Pasang Piggyback di Ninja 250 Injeksi, Settingnya Bisa Auto
Kampas Kopling Lokal di Trail Special Engine, Cuma Tahan Untuk Latihan
Keseimbangan Tubuh Biker Juga Perlu Dibalance
Bikin Pelek Glow In The Dark, Modalnya Cat Fosfor
Trik Tambal Ban Agar Lebih Awet dan Kuat
Bikin Engine Off, Jadi Jurus Anti Maling
Aplikasi Pelek Jari-Jari di Balap, Masih Digandrungi!
Restorer Sprint MC, Mengembalikan Power Motor?
Waspada Risiko Celaka di Zona Bahaya Jalan Raya!
Helm Apek Karena Hujan? Cuci Sendiri Aja!
Slang Kabel Bodi, Melindungi dan Merapikan
Ragam Backpack Pengendara, Gaya sekaligus Safety
Bikers Perut Buncit, Awas Penyakit Mengintai!
Cara Atasi Skep Karburator Kawasaki Ninja 150RR Nyangkut
Jaga Keseimbangan Tubuh Bikers Dengan Senam Peningkat Refleks
Pertolongan Sementara Baut Dol, Diisolasi dan Diganjal Pelat Almu
Servis Karbu Nggak Perlu Bongkar, Ini Langkahnya!
Belanja Perlengkapan Hujan, Dari Kepala Hingga Kaki
V-grill Kawasaki Ninja 250FI, Bikin Fairing Lebih Padat
Kunci Sehat Bikers Setelah Kehujanan, Segera Kembalikan Suhu Tubuh!
Compression Tester, Bukan Untuk Ukur Rasio Kompresi
Cara Hitung Rasio Kompresi Mesin, Ukur Lewat Metode Buret
Pasang Sil Dust di Kawasaki KLX 150, Cegah As Sokbraker Depan Aus
Rawat Footstep, Penting Karena Pengaruhi Keseimbangan!
Bohlam H4 dan HS1, Jangan Saling Tukar!
Pembungkus Kabel, Bisa Andalkan Rubber Tape
Bersihin Super Kips Kawasaki Ninja150RR dan R, Pakai Cutter Lebih Bersih
Mengenal Baut Oli, Satu Fungsi Beda Ukuran
Mengenal Baut Mesin Motor-Motor Baru, Beda Bentuk Kepalanya
Seting Karbu Musim Hujan, Cukup Setel Angin
Bedakan Mur Mesin, Ada Tiga Macam Bentuk!
Cek Keausan Piston dan Ring Piston Dengan Compression Tester
Lampu Berembun Saat Hujan, Akibat Beda Suhu
Cegah Air Masuk Busi, Rapatkan Kabel dan Cop Busi
Berkendara di Hujan, Lembab Bikin Subur Bakteri
Waspada Ban Bocor di Saat Hujan, Ban Jangan Terlalu Kempes
Terjang Hujan Telanjang Kaki, Awas Kena Penyakit Kencing Tikus!
Trik Tambah Debit Bahan Bakar Kawasaki New Ninja 250R FI Tanpa Piggyback
Cara Memilih Ban, Perhatikan Cara Menyimpannya!
Seting Mur Komstir Dengan Benar, Butuh Peralatan Khusus
Perlengkapan Adventure, Jangan Asal Bawa Bro!
Cara Mudah Rawat As Standar Tengah, Sepele Tapi Penting!
Karet Pelindung Tuas Persneling, Enggak Bikin Sepatu Lecet
Fungsi Ganda Baut L, Pengunci Sekaligus Pengaman
Awas, Slang Pembuangan Karburator Bisa Mengisap Air!
Arti Warna Asap Knalpot, Putih Jika Oli Terbakar
Waspada Tenggorokan Bikers Kering, Pengaruh Udara dan Polusi
Pilih-Pilih Filter Bensin, Jangan Cuma Kepincut Model
Kenali Mur Besar, Ada di Komponen Tertentu
Mengenal Baut Besar, Ada di Roda dan Engine Mounting
Awas, Pilih Koil Hasil Manipulasi Bisa Merusak Komponen!
Koil Racing Hasilkan Api Besar Selalu Bagus? Tidak Selamanya Benar!
Setting Tuas Persneling, Biar Tumit Enggak Gampang Pegal
Trik Hilangkan Bunyi Tikus di Rem Cakram
Tanda-Tanda Kampas Rem Habis, Cari Dari Banyak Indikator!
Bohlam Lampu Sering Putus? Cek Kiproknya!
Setting Tuas Persneling, Biar Tumit Enggak Gampang Pegal
Deteksi Komponen Aki Dengan Dilihat, Diraba dan Diuji Langsung
Merawat Footstep Belakang, Jaga Agar Tidak Loyo
Memilih Radiator Coolant, Jangan Tertipu Warna
Ritual Service Besar, Jangan Lupa Rawat Sasis Juga!
Pasang Ban Pakai Sabun, Biar Pelek Tidak Lecet
Deteksi Motor Bekas Banjir, Teliti Sebelum Membeli
Cara Lepas Per Sok Belakang Tanpa Gores, Pakai Kain!
Tips Motor Starter, Ganti Sikat Langsung Jreng!
Servis Tombol Starter, Cegah Mogok Ditekan
Atasi Cuk Bocor, Penyebab Mesin Ogah Langsam
Pasang Kondom Tuas Pemindah Gigi, Bikin Sepatu Lebih Awet
Bikin Tespen Multifungsi, Buat Cek Arus AC-DC
Slipper Clutch Kawasaki Ninja 250, Pindah Gigi Lebih Smooth
Lacak Kondisi Karburator, Kenali Penyakitnya!
Intake Manifold Karet, Jangan Paksa Imitasi
Pastikan Slang Aki Bersirkulasi, Hindari Kerusakan dan Karat
Ganti Gigi Kick Starter Kawasaki KLX 150 Patah Akibat Bore Up!
Mengenal Ukuran Toolkit, Antara Milimeter dan Inci
Aki Basah dan Kering Jangan Dibalik, Awas Bisa Korslet!
Daftar Setelan Kerenggangan Klep Motor Sport, Jaga Mesin Tetap Fit
Paking Head Motor Radiator, Cegah Air Nyebrang
Kenali Gejala Filter Bensin Mampet
Kotoran di Kembangan Ban, Berpotensi Merusak!
Rawat Tutup Tangki, Cegah Mesin Mati Mendadak
Rambu Lalu Lintas Bermasalah, Petunjuk Yang Bikin Bingung
Bikin Lampu Projektor Berwarna, Modal Rp 500 Perak
Perawatan Aki Motor, Resep Aki Awet Muda

Tidak ada komentar: