Rack Penggendong Motor Trail, Cuma Diikat Satu Tali



Waktu liputan adventure di Ciamis, ada penemuan oakley lagi nih dari rumah modifikasi Hawex Custom factory (HCF) asal Desa Ciilat, Ciamis, Jawa Barat.

“Nggak perlu anhang panjang dan ribet, cukup rack simpel ini, diangkat lewat bantuan dongkrak hidrolik yang sudah terpasang sebagai bagian dari rack ini, mudah dan praktis,” bangga Uus Husnaeni, builder HCF.

Walau belum berniat produksi massal, Uus pede menerima orderan alat praktis ini. ”Sudah saya jajal sendiri, menggendong motor trail sampai sekelas SE di belakang mobil. Aman kok,” jelas Uus.

Bro tahu sendiri khan jalan menuju jalur adventure yang masuk keluar kampung. Nggak mulus bahkan ekstrem. “Motor tetap pada tempatnya dan diikat oleh satu tali saja,” jelas biker yang doyan adventure dan ikutan balapan grasstrack di seputaran Priangan Timur ini.

Temuannya terbilang cerdas dan simpel. Alat tinggal dipasang di belakang mobil, cukup kecil dan ringkas. Penampang paling lebar ada di tengah untuk menggendong motor tepat di tengah.

Setelah itu, hidrolik diturunkan, pasangkan motor di posisi yang benar lantas naik. Agar aman, motor diikat oleh satu tali, dan siap digendong mobil kemana-mana.

Oh ya, kalau tertarik silakan kontakan langsung bro Uus di Desa Ciilat, Margaharja, Sukadana. Supaya nggak nyasar mending telepon dia dulu di 0813-2319-7759. Salut!  (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar: